Nagita Slavina Mengalami Luka Saat Syuting Film Horor

Selasa, 24 Oktober 2017 - 20:12 WIB
Nagita Slavina Mengalami Luka Saat Syuting Film Horor
Nagita Slavina Mengalami Luka Saat Syuting Film Horor
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda pada wajah Nagita Slavina. Hal itu terlihat di akun instagramnya, @raffinagita1717. Pada postingan itu, ibu Rafathar Malik Ahmad ini mengalami luka di bagian jidat.

Foto itu pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka khawatir dengan bagian atas kepala Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina itu. Beberapa netizen menganggap istri Raffi Ahmad itu mengalami luka. Kendati demikian, luka tersebut tidak terlalu parah.

Sebagian warganet menganggap luka itu merupakan riasan kosmetik untuk keperluan syuting."Itu jidat nya knph mba gigi Aa Rafi itu jidat istri nya knph??tulis akun @khadijah_nurfatimah

"Semangat memsye.” @fans_rafathar1717

Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengajak istrinya untuk tampil bareng di film horor. Apa yang dilakukannya ini untuk memerlihatkan karyanya di industri hiburan, khususnya bidang perfilman. Maklum saja, host Dahsyat ini memiliki rumah produksi sendiri.

Keduanya pun telah melakukan syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Raffi juga melaibatkan selebritas kenamaan lainnya, seperti Marshanda, Giselle, dan Roy Marten.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)